Profil Putri Pariwisata Barito Selatan 2010

Rani Cristin Agustina alias Ranny Chrissmor

facebook : Ranny Chrissmor
 
Inilah juara Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Barito Selatan Tahun 2010. Namanya Rani Cristin Agustina. Di account facebook-nya dara muda berprestasi ini dikenali sebagai Ranny Chrissmor. 
 
Sahabat muda sekalian..., Rani adalah putri dari pasangan Bapak Harjumadi dengan ibu Ipah Bawai Wahai. Rani  dilahirkan di Buntok pada tanggal 31 Agustus 1995. Saat ini dia berdomisili di Jalan Pelita 4 Gg. Penerangan Buntok. 

Rani memiliki hobi  menari. Berbagai prestasi yang patut dibanggakan serta diacungi jempol telah berhasil diraihnya. Diantara prestasi-prestasi yang diraihnya itu adalah :  Juara 1 Karya Ilmiah Tingkat Sekolah, Juara 3 siswa berprestasi UN tingkat SMP, selalu 3 besar dalam perlombaan tari di daerah ini serta meraih Juara Umum sewaktu sekolah di SMP Negeri 1 Dusun Selatan tahun 2007/2008. Dan prestasi terakhir yang berhasil disandangnya adalah Putri Pariwisata Kabupaten Barito Selatan Tahun 2010 mewakili sekolahnya SMA Negeri 1 Dusun Selatan. Saat ini Rani menuntut ilmu di Kelas X1 SMA Negeri 1 Dusun Selatan.
 
 
Dengan prestasinya yang terakhir maka Rani akan mewakili Kabupaten Barito Selatan pada ajang Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2011 di Palangka Raya. Semoga Rani akan mampu meraih prestasi yang lebih baik pada jenjang kejuaraan yang lebih tinggi.

Akhirnya, bagi siapa pun yang ingin berkenalan atau mengontak Rani secara pribadi, silakan menghubungi e-mail-nya, yaitu:    rani_chimut@yahoo.com
 
Selamat berprestasi.

Komentar

Postingan Populer