Rabu, 04 Agustus 2010

ANEKA HIBURAN DI OBYEK WISATA DANAU SANGGU

SPECIAL SHOW KRC EVENT DI OBYEK WISATA DANAU SANGGU




Minggu 1 Agustus 2010 KRC Event yang bermarkas di Sanggar Vennessa Buntok, Jalan Jayakarsa Nomor 31, berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Barito Selatan menyelenggarakan Mini Konser Anak Muda Creative 2010 di Panggung Hiburan Desa Wisata Sanggu.



Hadir dalam even anak muda itu Wakil Bupati Barito Selatan, Irawansayah, SH dan beberapa orang anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan diantaranya H. Suhaimi, Ida Riani dan Ir. Rahmato. 


Menyemarakkan kegiatan itu Bapak Wakil Bupati menyempatkan diri membawakan satu buah lagu. Sedangkan para anak muda yang tampil dalam gaung paramuda ini adalah Rasional Blank + 17,  ARG, B-Boy, Pengorbanan Band, Vio - J Dancers, Android Band, Spupu Band, N' Many More, Violence Dancers, Khatulistiwa Band, ARGKRC Basket Team dan penampilan khusus jawara melody kebanggaan masyarakat Barito Selatan dari Dehes Band Yogyakarta, Mr. Alex. 


Semoga even khusus semacam ini dapat terus didengungkan sehingga keberadaan kepariwisataan di Kabupaten Barito Selatan dapat kian berkibar ke dunia luar.



Alamat Kontak : 
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Barito Selatan
Jalan Pelita Raya 50 Buntok
Telepon 0525-21192     Fax 0525-21249
e-mail : barito.selatan@windowslive.com
web : http://www.dayak-barito-selatan.blogspot.com/
fb : barito.selatan

Tidak ada komentar: