Kamis, 19 April 2012

Detta German, Duta Pariwisata Barito Selatan Tahun 2011

Bernadetta Germia Aridamayanti, dikenal sebagai Detta German adalah Putri Pariwisata Kabupaten Barito Selatan Tahun 2011 yang akan mewakili Barito Selatan pada Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2012 di Palangka Raya tanggal 19-24 Mei 29012. 

Detta adalah putri dari pasangan Hagerman dan Dra. Marmi, PNS Kabupaten Barito Selatan yang berdomisili di Buntok. 

Detta dilahirkan pada tanggal 4 Februari 1996 dan beragama Katolik Roma sebagai mana kedua orang tuanya. 

Pendidikan prasekolah dilalui Detta di TK Cempaka Buntok - TK Santa Sicilia Buntok. Pendidikan dasar-nya ditempuh di SD Negeri IV Buntok sedangkan sekolah lanjutan tingkat pertama ditempuhnya di SMP Negeri 1 Dusun Selatan di Buntok.

 
 



Sekarang Detta menempuh pendidikan tingkat atasnya di SMA Negeri 1 Dusun Selatan di Buntok. 
 
 

Secara umum Detta adalah siswa yang terbilang cerdas, ditandai dengan pencapaian-pencapaian prestasi yang telah diraihnya. Pada tingkat pra sekolah Detta sudah meraih predikat juara. Demikian juga semasa sekolah dasar antara tahun 2006-2007, dia mampu mencapai juara olimpiade sain dan kejuaraan sejenis sampai ke jenjang tingkat provinsi Kalimantan Tengah. 
 
Pada jenjang pendidikan SMP antara tahun 2007 sampai 2010, Detta mampu memenangkan MCC tingkat provinsi Kalimantan Tengah (2008), Olimpiade Biologi (2009), juara kedua UN SMP (2010), juara lukis Hari Lingkungan Hidup (2010) dan kejuaraan lainnya. 

Dalam menggeluti pendidikan Tingkat Tingkat Atas, Detta masuk anggota Paskibraka kabupaten Barito Selatan (2010) dan meraih beberapa jenjang prestasi kejuaraan.
 

Dalam kehidupannya Detta memiliki kutipan Favorit, yaitu :  Pahamlah, tak hanya satu yG salah ... jika aku salah, YA memang benar ... tapi tidak hanya aku, liatlah kesalahan selalu terjadi berantai, karena ada sebab dan akibatnya, SESALAH~SALAHNYA KITA, KITA TETAP TIDAK SALAH 100% 

Bagi yang ingin kontak atau berkenalan dengan Detta dapat menghubungi e-mail : bernadetta_voc@yahoo.com,  atau kontak pribadi ke ponselnya  085251012345.
 




Tidak ada komentar: