Senin, 17 Maret 2014

KERIPIK PUTRI MALU

Kalau sebelumnya Barito Raya Pro memperkenalkan Keripik Lambiding atau keripik Kelakai, Keripik Paku, Keripik Mandai, Stik Lancar Kujang, Keripik Ikan Lais, Stik Nanas Parigi dan Stik Ikan maka kali ini diperkenalkan lagi satu produk lain yakni Keripik Putri Malu.

Evaluasi selama tiga minggu gerai Barsel Promo dibuka sejak 20 Februari 2014 dan memajang dagangannya maka produk unggulan yang terlaris adalah Keripik Mandai, Keripik Paku dan Keripik Lambiding. Sementara keripik ikan dan aneka jenis stik juga berjalan lancar.

Dari beberapa alternatif produk yang dibuat oleh Barito Raya Pro dan dipasarkan di Barsel Promo maka tampaknya ketiga keripik yakni keripik mandai, keripik paku dan keripik lambiding. Mudah-mudahan ketigaanya bisa menjadi produk ekonomi kreatif andalan bagi Kabupaten Barito Selatan dan Kalimantan Tengah.


Mulai hari ini Senin tanggal 17 Maret 2014 diperkenalkan lagi kepada kita sekalian satu produk terbaru varian keripik produksi Barito Raya Pro yakni Keripik Putri Malu atau Keripik Sasupan Danum dengan harapan memperoleh perhatian sebagai oleh-oleh khas Buntok dan Kalimantan Tengah pada umumnya.
Bahan baku sasupan danum atau putri malu air ini diambil dari habitatnya di danau Keladan di dalam kota Buntok dan dipasarkan oleh para pedagangnya di pasar Terowongan Buntok.


Tidak ada komentar: