Rabu, 12 Maret 2014

BARSEL PROMO MOHON MAAF DAN.... LANJUTKAN


Setelah secara resmi Barsel Promo memasarkan produk anggotanya sejak 20 Februari 2014, ternyata dalam empat hari dagangannya laris. Namun pada saat yang sama kita juga harus meninggalkan Buntok beberapa hari sehingga ketersediaan dagangan agak terbengkalai. Oleh karenanya kami monta maaf yang setulus-tulusnya.
Alhamdulillah mulai hari ini tersedia lagi meski masih skala kecil-kecilan. Adapun produk tersedia antara lain Keripik Ikan Lais, Keripik Mandai, Stik Nanas, Keripik Paku, Stik Paku, Keripik Lambiding dan Stik Lambiding. Harga keripik antara Rp. 17.000,- dan Rp. 20.000,- per bungkus sedangkan semua jenis stik berharga Rp. 15.000,- per bungkus.

Juga masih tersedia anggrek hibrida dalam pot seharga Rp. 50.000,-. Mudahan-mudahan proses perizinan bisa cepat terselesaikan sehingga kami bisa memasarkan anggrek sepesies Kalimantan Tengah.

Saat ini masih tersedia buku-buku lokal karya Syamsuddin Rudiannoor yaitu Sejarah Kalteng "Nan Sarunai Usak Jawa", Sejarah Kalteng "Gigir Gampar Barito Raya", Wayang Buntok "Punakawan dalam Satire Dayak Besar", Legenda Bartim "Liang Saragi, Semuanya karena Cinata" dan "Seks Bebas, Porno-aksi dan Ulama Birahi".

Untuk keterangan lebih lanjut dapat datang ke gerai Barsel Promo di Jalan Panglima Batur Nomor 7 Buntok atau kontak ke nomor 0813 4960 6504.

Mohon maaf bagi peminat dari luar Buntok agak kurang lancar pelayanannya karena keterbatasan kami sangatlah banyak. Oleh karena itu kami harap maklum dan sebisa mungkin kami layani semampunya.

Terima kasih.


Tidak ada komentar: