Senin, 23 Maret 2015

HARI AIR SEDUNIA, SELAMATKAN SUNGAI DAN DANAU KAMI..!


Tanggal 22 Maret 2015 kemarin diperingati sebagai Hari Air International. Di Jakarta ada kegiatan pembersihan kali Ciliwung. Di Jawa Barat Wakil Gubernur Dedi "Naga Bonar" Mizwar  ikut bersih-bersih sungai di kota Bandung. Pada intinya kampanye dan seremoni gaya pemerintah. Semoga saja kegiatan ini bisa ditarik manfaatnya.
.
Hari Air Sedunia (World Day for Water) adalah perayaan yang ditujukan sebagai usaha-usaha menarik perhatian publik akan pentingnya air bersih dan usaha penyadaran untuk pengelolaan sumber-sumber air bersih yang berkelanjutan 

Hari Air Sedunia diperingati setiap tanggal 22 Maret, inisiatif peringatan ini di umumkan pada Sidang Umum PBB ke-47 tanggal 22 Desember 1992 di Rio de Janeiro, Brasil.
.
Bagi kami air adalah keseharian. Disini air adalah tempat tinggal dan semua aktivitas.  Budaya kami masih budaya sungai dan danau. Wilayah kami adalah hutan dataran rendah yang berrawa. Kalau air kami terus dicemari oleh limbah batu bara, racun ikan atau bahan berbahaya lainnya maka lambat-laun kami pun akan celaka. Maka tetapkan segera hutan dan danau kami yang masih asli sebagai aset yang dilindungi. Kami punya danau Hante, danau Palui, bahkan ratusan danau dan rawa lainnya.
.

42656-barsel2bpromo
Barsel Promo Buntok

Alamat : Jalan Panglima Batur 7 Buntok, Kalimantan Tengah

Kontak / sms : Syamsuddin Rudiannoor (0813 4960 6504)

Info Anggrek / Satwa : Maidi (0852 4951 3880)




Tidak ada komentar: