Sabtu, 14 September 2013

BARSEL EXPO 2013 SEGERA DIRESMIKAN

 
Stadion Batuah di Jalan Kompleks Pelajar Buntok untuk kedua-kalinya akan disemarakkan dengan Barsel Expo 2013. Ajang promosi, perdagangan dan pameran produk unggulan daerah ini dilaksanakan antara tanggal 14 sampai 21 September 2013.  

 
Kegiatan tahun kedua pemeran tingkat kabupaten ini dilaksanakan dalam rangka HUT Barito Selatan ke-54  dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68.
 
Dari kunjungan Barsel Promo ke arena expo malam ini (14/9/2013 pukul 20.00 WIB) tampak lapak-lapak pedagang sudah ramai mendapat kunjungan dan transaksi  pun sudah berlangsung meski pembukaan secara resmi direncanakan dilaksanakan besok oleh Bupati Barito Selatan.
 
Untuk pameran tahun 2013 ini Barsel Promo belum bisa ikut serta karena kemasan yang dipesan belum selesai dikerjakan produsen. Dagangan jenis buku-buku bertemakan budaya saja yang sudah siap dipasarkan. Disamping itu toko Barsel Promo di Jalan Karang Paci juga masih dalam tahap finishing sehingga peresmian belum memungkinkan dilakukan sekarang. 
 
Sukses untuk Barsel Expo 2013. Semoga ajang ini akan mampu menginspirasi tumbuhnya semangat wirausaha dikalangan masyarakat Barito Selatan, amin.

Tidak ada komentar: