Minggu, 15 September 2013

BARSEL EXPO 2013 RESMI DIBUKA




Barsel Expo 2013 resmi dibuka oleh Bupati Barito Selatan Ir  M Farid Yusran pada Minggu malam tanggal 15 September 2013 pukul 19.30 WIB di panggung utama arena pameran Stadion Batuah Jalan Kompleks Pelajar Buntok. Kegiatan seremonial ini juga sekaligus pembukaan Festival Budaya Dahani Dahanai Tuntung Tulus tahun 2013. Even Barsel Expo 2013 direncanakan berlangsung sampai dengan tanggal 21 September 2013.  
  
Usai acara pembukaan dan menyaksikan pementasan oleh para Juara Dance dan Band Festival Tahun 2013, Bupati Barito Selatan yang didampingi oleh ibu Yangsi Hartini, SH dan para Pejabat Daerah lainnya melakukan peninjauan ke stan para peserta pameran. 


Tampak dari kunjungan ke arena expo malam ini (20.00 WIB), beberapa stan mendapat perhatian lebih  karena menawarkan tampilan yang menarik diantaranya Dinas Kehutanan dengan burung hantu berjoget. Sementara stan lainnya menarik pengunjung dengan membagikan kuis dan tawaran hadiah yang menarik. Sedangkan lapak-lapak pedagang dan penjual makan minum ramai mendapat kunjungan dan transaksi.

Sukses untuk Barsel Expo 2013. Semoga mampu menumbuhkan jiwa wirausaha yang menguat dikalangan masyarakat Barito Selatan, amin.

(Syamsuddin Rudiannoor)

Tidak ada komentar: