Sabtu, 17 Mei 2014

BARSEL PROMO DIIKUTKAN KE KALTENG EXPO 2014 DI PALANGKA RAYA


Barsel Promo dibentuk sebagai upaya mewadahi adanya upaya membuat, mengembangkan dan memasarkan beraneka ciri khas daerah secara umum khususnya Kabupaten Barito Selatan. 

Upaya kecil kami ini dimulai dengan dibukanya gerai Barsel Promo di Jalan Panglima Batur nomor 7 Buntok tepat di simpang jalan Karang Paci atau samping kanan Kantor Kejaksaan Negeri Buntok dengan memasarkan Keripik Lambiding (kelakai), Keripik Paku, Keripik Putri Malu Air (Sasupan Danum), Keripik Lais dan Keripik Mandai. Disamping itu dipasarkan juga Stik Lambiding, Stik Paku, Stik Lancar Kujang, Stik Nanas, Stik Sayuran.

Kami juga memasarkan buku-buku buatan sendiri berjudul Nan Sarunai Usak Jawa (sejarah), Gigir Gampar Barito Raya (sejarah), Liang Saragi (legenda Bartim) dan Punakawan dalam Satire Dayak Besar (wayang Buntok).


Rupaya sayup-sayup upaya kecil ini mampu dirasakan oleh instansi tertentu di daerah ini sehingga mereka berkenan membeli dan membawa produk Barsel Promo guna dipajang pada even tahunan Kalteng Expo 2014 yang akan dilangsungkan tanggal 19 sampai 24 Mei 2014 di Palangka Raya.

Atas penghargaan ini maka kami Barsel Promo mengucapkan terima kasih kepada fihak Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Kabupaten Barito Selatan, khususnya Bapak Ir Suwandi yang berkenan membawa produk kami berupa Stik Paku, Stik Lambiding (kelakai) dan Stik Lancar Kujang.

Tidak ada komentar: