Minggu, 17 Januari 2016

MENUJU TAHUN KE-2 BARSEL PROMO

MENUJU TAHUN KE-2 BARSEL PROMO
Tidak terasa tanggal 20 Februari 2016 nanti BARSEL PROMO memasuki tahun ke-2 memasarkan produk oleh-oleh khas Kalimantan Tengah. Sampai saat ini secara umum oleh-oleh yang diproduksi dan dipasarkan terbagi dua, yaitu:
.
1. Makanan ringan khas daerah: Keripik dan Stik Lambiding (Kelakai), Keripik dan Stik Paku, Keripik dan Stik Putri Malu (Sasupan), Keripik Kulit Cempedak (Mandai), Keripik dan Stik Ikan Benangin,Seluang atau Lais, Stik Nanas Parigi, Keripik Jamur Kulat Kurikit dan produk musiman lainnya.
.
2. Buku-buku kedaerahan: Sejarah Kalteng NAN SARUNAI USAK JAWA, Sejarah Kalteng GIGIR GAMPAR BARITO RAYA, Legenda Barito Timur LIANG SARAGI, Semuanya karena Cinta, Wayang Buntok PUNAKAWAN DALAM SATIRE DAYAK BESAR dan SEKS BEBAS, PORNO-AKSI DAN ULAMA BIRAHI.
.
HARAPAN BARU 2016
Dalam mengisi 2016 insya Allah Barsel Promo menambah mata dagangan dan ruang pamer. Dengan ruang pamer yang lebih luas maka variasi jualan juga ditambah, diantaranya judul-judul buku daerah, busana daerah, tas manik Dayak, kopiah khas Dayak, mandau, panah Dayak, sepatu motif Dayak, juga kaos trendi khas Barsel Promo dan lain-lain.
.
Kalau selama ini ruang usaha terpusat di Jalan Panglima Batur No. 7 maka selanjutnya bertambah di Jalan Karang Paci Buntok. Semoga upaya kecil ini bisa berjalan baik dan sukses, amin.
.

Barsel Promo Buntok
Alamat : Jalan Panglima Batur 7 Buntok, Kalimantan Tengah
Kontak / sms : Syamsuddin Rudiannoor (0813 4960 6504)
Info Anggrek / Satwa : Maidi (0852 4951 3880)