Rabu, 12 Januari 2011

EVENT PANGGUNG HIBURAN KAWASAN OBYEK WISATA DANAU SANGGU

Panggung Hiburan Semarak!!!

Demian Magic No Fear Beraksi

Minggu ( 10/01/2011), Panggung Hiburan Objek Wisata Danau Sanggu disemarakkan oleh Penampilan atraksi Sulap dari Demian Magic Management. Atraksi yang ditampilkan adalah Wakil Bupati Barito Selatan,  Bpk Irawansyah, SH  diminta oleh Pesulap untuk menebak Nomor Seri Uang dengan nominal Rp. 50.000,- milik Kadisbudpar Barsel dan ternyata tebakan Nomor Seri tersebut benar. Demian memang terkenal dalam hal sulap dan Ilusi seperti yang sering ditampilkan di televisi.


                                                                           


Band Top Forty juga ikut mengguncang Panggung Hiburan dengan menampilkan lagu-lagu teranyar masa kini yang menghibur pengunjung Objek Wisata Sanggu sepanjang hari mulai pukul 09.00 - 15.00. Skandanava Dancer juga menyedot perhatian pengunjung dengan tari kreasi yang unik, lincah, dan kreatif dari tiga dara cantik ini.
Terlihat pengunjung Objek Wisata yang berjumlah sekitar 1000 orang memadati area Stan Makanan atau sekedar menikmati keindahan pemandangan Danau Sanggu melalui Gazebo atau Bebek air. Kolam Bermain anak-anak juga menjadi salah satu primadona yang digemari pengunjung. 




Selasa, 04 Januari 2011

PENGUMUMAN EVENT PANGGUNG HIBURAN RAKYAT " DEMIAN MAGIC NOFEAR" DI DESA SANGGU, KABUPATEN BARITO SELATAN

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bar-Sel dan Anis Kios Desa Sanggu bekerja sama menyelenggarakan HIBURAN RAKYAT di Objek Wisata Sanggu dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru Tahun 2011 pada :

Hari / Tanggal  : Minggu / 09 Januari 2011
Waktu            : 09.00 - 15.00 WIB
Tempat           : Panggung Hiburan Objek Wisata Sanggu



Akan ditampilkan :
BAND TOP FORTY ( BEST BAND INDIE KALSEL)
SKANDANAVA DANCER KALSEL
NO FEAR MAGIC DEMIAN MANAGEMENT (ATRAKSI SULAP)
RADIT GROUP DANGDUT KALSEL

Buruan datang yukkk!!! Acaranya rame dan seru banget buat memeriahkan Tahun Baru..We will be waiting for your coming!!!!

-Panitia-